Selamat Datang Pada Blog Hunt My Dream Games


    Alasan Saya membuat blog ini adalah untuk Mengajarkan para pembuat game pemula atau tim kecil pembuat game atau yang sering disebut indie game developers agar dapat belajar membuat games buatan mereka sendiri. saya harapkan dengan adanya blog ini saya dapat mengajarkan para indie developer ini dan menambahkan pengetahuan mereka.

Dalam blog ini akan saya akan mengajarkan mengenai topik-topik penting ketika ingin membuat games seperti :

  1. Game Design
  2. Game Structure
  3. Game Feel
  4. Gameplay
  5. Teori Music Dalam Game
  6. Marketing
  7. Feedback Loop
  8. Designing for Disability
  9. Tutorial Tanpa Kata
  10. Game Sebagai Hiburan dan game sebagai media
  11. Dan berbagai subject penting lainnya
Harapan saya nantinya dengan mengajarkan hal-hal tersebut dapat menambahkan wawasan anda mengenai game design. Jangan lewatkan post saya yang berikutnya sekian dari saya.

Komentar

Postingan Populer

Games